Jumat, 12 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi CC9 Murah

Harga Xiaomi Mi CC9 Murah - Ada laporan jika Xiaomi memiliki smartphone selfie-sentris baru yang disebut Mi CC9 dan Mi CC9e. Bahkan spesifikasi keduanya telah bocor secara online.

Sekarang dugaan salah satu smartphone tersebut yaitu Xiaomi Mi CC9 telah mengantongi sertifikasi TENAA yang mengisyaratkan jika peluncurannya mungkin sudah di depan mata. Menurut daftar TENAA, cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia smartphone baru Xiaomi yang datang membawa nomor model M1904F3BC akan menampilkan desain layar penuh bergaya tetesan air dengan lekukan dibagian atas untuk merumahkan kamera selfie.

Harga Xiaomi Mi CC9 Murah

Dibagian belakang kita bisa melihat pengaturan tiga kamera terpasang secara vertikal lengkap bersama LED flash tepat di bawahnya. Gambar tidak menunjukkan kehadiran sensor sidik jari yang mungkin Xiaomi bakal memindahkannya ke bagian depan.

Bagaimanapun, TENAA tidak mengatakan dengan jelas bahwa itu adalah smartphone Xiaomi Mi CC9, bahkan situs tersebut tidak memberi kita informasi tentang spesifikasi yang bakal dibawanya.

Namun nomor model yang dibawanya sama seperti perangkat Xiaomi yang sebelumnya muncul di sertifikasi 3C bersama M1904F3BT. Di mana disebutkan bahwa itu akan menjadi smartphone Xiaomi Mi CC9/Mi CC9e.

Sementara itu, bocoran yang muncul sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone Xiaomi Mi CC9 akan datang dengan membawa layar AMOLED yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 730 bersama 8GB RAM dan penyimpanan internal 256GB.

Sebagai ponsel selfie-sentris, Mi CC9 akan hadir dengan membanggakan kamera 32 megapiksel menghadap kedepan untuk mengambil foto selfie. Ada juga tiga kamera belakang yang salah satunya akan menjadi kamera utama 48MP. Sedangkan untuk membuatnya bisa terus menyala, akan disematkan baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W.

Sejauh ini belum ada informasi tentang peluncurannya, namun kabarnya Xiaomi Mi CC9 akan diluncurkan dengan membawa label harga mulai dari 2.499 Yuan (sekitar Rp 5,1 juta) untuk versi 6GB + 128GB.

Ada juga dua varian lainnya yaitu 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB yang masing-masing dijual dengan label harga 2.799 Yuan (sekitar Rp 5,7 juta) dan 3.099 Yuan (sekitar Rp 6,4 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com